Senin, 24 Juli 2017

Barang Asli di Tokopedia Official Store - BalitaKita

Baby Sky | |
Assalamu'alaikum , bloggers...

Jujur deh , semenjak punya anak , salah satu hiburan dikala ada me time (yang biasanya hadir setelah anak bobok ataupun sambil menyusui dikala bayi masih newborn hehehe) , pastilah online shopping. Sensasinya online shopping tuh dimulai dari dikala mencari review merk-merk barang idaman , dilanjutkan hingga membandingkan harga barang tersebut di marketplace.


Tapi kadang suka galau juga , kenapa satu barang harganya mampu bervariasi , ada yang murah dan ada yang mahal banget. Asli apa palsu ya barangnya?

Di event Tokopedia Official Store - BalitaKita yang diselenggarakan tanggal 10 Mei lalu , gue gres paham kenapa Tokopedia me-launching Official Store. Official Store Tokopedia merupakan ruang khusus yang disediakan bagi brand resmi atau pemegang hak merk yang sah untuk menjual produk mereka secara online melalui website Tokopedia.



Nah , BalitaKita merupakan online store di Tokopedia yang memiliki hak merk aneka macam produk favorit ibu-ibu , misalnya i-Angel , UPang , Brother Max , Comotomo dan Comfi Breathing Pillow. Merk-merk ini terkenal dengan kualitasnya dan cukup populer di jagat raya ibuk-ibuk sebagai barang idaman. Ada yang sudah kenal dengan merk-merk tersebut? Kalau belum , yukkk kita bahas satu persatu. BalitaKita yakni Sole Principal Distributor untuk produk bayi dan balita berkualitas.



Comfi Breathing Pillow , Bantal yang Bisa Bernapas

Tidur merupakan kebutuhan yang sangat penting untuk bayi dan anak-anak. Anak yang cukup tidur terbukti memiliki kelakuan baik , tingkat konsentrasi tinggi , merangsang tumbuh kembang , kecerdasan intelektual dan emosional yang lebih baik dibanding anak yang kurang tidur.


Comfi yakni merk bantal bayi dan balita dari Hong Kong yang di-klaim sebagai the first breathing and washable pillow in the world. Bisa bernapas di sini , maksudnya yakni alasannya yakni pembuatannya dengan teknologi tinggi , bantal Comfi memiliki rongga-rongga yang membebaskan kulit bayi bernapas sehingga kepalanya nggak kepanasan. Tahu sendiri 'kan , dikala bayi tidur , kepala menjadi adegan tubuh yang paling panas alasannya yakni sel-sel otaknya sedang bertumbuh dengan pesat. Selain itu , bantal Comfi aman alasannya yakni rongga di bantal tersebut membuat bayi tetap mampu bernapas meski tidur tengkurap menghadap bantal. Baru tahu nih ada bantal semacam ini!


Selain itu , alasannya yakni mudah dicuci dan dikeringkan , bantal Comfi jadi lebih higienis dan membuat tidur lebih aman dan nyaman alasannya yakni bebas tungau.

uPang UV Sterilizer Serbaguna

Sterilizer uPang sangat bikin gue penasaran alasannya yakni mampu men-steril-kan apa aja. Dari barang bayi ibarat pompa ASI , botol susu , teether dan mainan , hingga barang orangtua ibarat handphone dan alat makeup! Wow. Berbeda dengan sterilizer uap , uPang mensterilkan dengan sinar UV dan mengeringkan dengan suhu rendah sehingga aman untuk semua materi (nggak bikin leleh).

Sumber: BalitaKita

Harganya memang cukup mahal sih , tapi dari hitung-hitungan yang dijelaskan di event Tokopedia - BalitaKita kemarin , dari segi penggunaan listrik akan jauh lebih hemat menggunakan uPang. Cukup 20-35 watt saja sekali penggunaan.

i-Angel Hip Seat Carrier Multifungsi

Setelah melihat presentasinya , fix deh produk ini jadi gendongan idamanku. i-Angel Hip Seat Carrier menggabungkan gendongan carrier dengan hip seat , yang mampu dipakai semenjak bayi gres lahir.

Penggunaan i-Angel Hipseat Carrier diperagakan
Ingat dikala bayi masih newborn , kerjaan sehari-hari yakni menggendong bayi dalam posisi cradle. Tangan jadi cukup pegal. Nah dengan adanya hip seat , tubuh bayi mampu ditopang sehingga beban ibu berkurang.
Sumber: BalitaKita
Lalu menjelang usia 3 bulan , bayi mulai minta digendong hadap depan. Lagi-lagi hip seat mampu membantu meringankan beban tangan ibu untuk menggendong bayi hadap depan. Posisi kaki bayi pun sama ibarat dikala digendong dengan tangan , jadi nggak berbahaya buat pertumbuhan selangkangannya.

Gendongan ala carrier mampu dipakai menjelang bayi umur 6 bulan , dikala kontrol leher dan kepalanya sudah jauh lebih baik. Yang paling penting , gendongan i-Angel Hipseat Carrier sudah memenuhi standar keamanan di Eropa dan Amerika , serta terbukti secara medis jika tidak menjadikan hip dysplasia.

ComoTomo Botol Anti Kolik dan Bingung Puting

Buat ibu-ibu yang mau menawarkan ASI perahnya lewat botol , ComoTomo mampu dicoba nih. Botol ComoTomo didesain ibarat payudara ibu , dengan adegan botol yang empuk plus nipple anti kolik.

Brother Max Untuk Teman MPASI

Produk-produk Brother Max sudah memenangkan aneka macam penghargaan dari majalah parenting. Desainnya unik sih , ada barang-barang yang gue nggak kepikiran. Misalnya mangkuk makan dengan grip untuk tangan , sehingga mangkuk nggak jatuh jika terpukul anak (pengalaman banget nih hehehe). Ada juga botol minum yang mampu menggabungkan 2 jenis minuman dalam 1 botol. Atau termometer indera pendengaran yang mampu mendeteksi suhu dalam 1 detik. Wah pasti terpakai banget , alasannya yakni bayi kan suka risih jika mau diukur suhunya.



Overall , program Tokopedia Official Store - BalitaKita ini menambah wawasanku terhadap merk-merk barang bayi berkualitas , dan tentunya gue jadi tau dimana harus beli barang tersebut jika mau terjamin keasliannya. Aku juga mengajak baby Z ke event , dan alhamdulillah anteng alasannya yakni kantornya Tokopedia cozy banget. Tentu sambil bawa camilan balita dan juga mainan semoga mau duduk membisu nemenin ibunya :D

Sebelum program dimulai... ngitik-kitik kakinya boneka bayi wkwkwkkw...
Untuk ibu-ibu yang mau cek produk-produk berkualitas dan bersertifikat dari BalitaKita , boleh lho eksklusif ke www.tokopedia.com/balitakita. Ada produk yang diincar nggaaak? Semua mampu dicari , dimulai dari Tokopedia. Semoga sharing-nya bermanfaat ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar