Latest News

Face Lift Tanpa Operasi di OYA Clinic

Baby Sky | |
Assalamu'alaikum :D
Minggu lalu saya berkesempatan mencoba treatment Face Contour dari OYA Clinic. Ketika ditawari , saya sempat ragu apakah ini semacam operasi face lift. Oh alhamdulillah ternyata bukan! Treatment ini nggak invasif , ia memanfaatkan krim pembakar lemak serta alat ultrasound.



Problemku setelah melahirkan yakni wajah ini semakin chubby. Padahal pas hamil berat tubuh nggak naik banyak , tapi setelah menyusui , alamak dikit-dikit lapar , dikit-dikit makan. Nggak heran berat badanku belum balik menyerupai awal mula. Teman-teman pun bilang saya terlihat makin 'seger' (baca: gemuk). Eaaaa....


OYA Clinic mempunyai cabang di Menteng dan Pantai Indah Kapuk. Aku janjian dengan Fika untuk treatment di cabang Menteng. Ternyata suasananya homy banget menyerupai di rumah. Suka deh dengan klinik ini!


Sambil menunggu ruangan treatment disiapkan , saya ditawari minuman teh / air putih / jahe hangat. Senangnyaaa dilayani. Pas saya tanya ke resepsionis makanan apa yang dijual di erat klinik ini , resepsionis malah menyampaikan titip beli makanan ke office girl-nya OYA. Wah baik banget ya!



Setelah ruangan siap , akupun memulai treatment yang bikin penasaran ini.

The Face Contour Treatment

Langkah-langkah treatment Face Contour adalah:
1. Cleansing
Pertama-tama , wajah dibersihkan dahulu supaya krim nggak terhalang kotoran / makeup.

2. Aplikasi OYA cream dan teknologi ultrasound
OYA cream berwarna coklat dioleskan pada wajah bab kiri dahulu. Lalu perlahan-lahan dipijat dengan alat ultrasound supaya krimnya meresap. Alat ultrasound dipijat dari dagu ke arah pipi , sehingga kulitnya naik ke atas. Kulit terasa hangat , tanda lemak-lemaknya dibakar. Setelah selesai , sisa krim dibersihkan.


Pasca pengerjaan wajah bab kiri , saya diberikan cermin untuk melihat perbedaan kontur wajah kiri dan kanan. Eh terlihat beda lho! Bagian wajah yang gres aja di-treatment terlihat lebih 'naik' , tulang pipi berasa lebih tinggi , mungkin alasannya yakni distribusi lemak dibakar dan dipijat ke atas. Kalau sudah puas lihat-lihat cermin , wajah bab kanan mulai dikerjakan.

Gimana rasanya treatment ini? Rasanya menyerupai jadi roti dioles-olesin selai :p Krimnya busuk karamel agak gosong , alatnya menyerupai lempengan tumpul. Ada yang bilang , jikalau lagi ada abses watu sebaiknya nggak di-treatment alasannya yakni bakal sakit. Dipenyet-penyet 'kan kulitnya. Alhamdulillah waktu treatment kemarin wajahku sedang nggak bermasalah , cuma ada bruntus kecil-kecil. Nggak terasa apa-apa dikala dikerjakan.

3. Aplikasi masker
Sheet mask diaplikasikan ke wajah selama 20-25 menit. Masker ini menenangkan kulitku yang terasa agak panas alasannya yakni krim OYA.

4. Aplikasi moisturizer 
Terakhir , wajahku diberikan moisturizer yang wanginya enak , bikin adem hati :D Selesai deh treatment-nya!

Total waktu yang diharapkan untuk sekali treatment yakni 1 jam 10 menit. Kata terapisnya , krim yang tadi sudah meresap akan terus bekerja aben lemak di dalam kulit selama 7 hari. Trus jikalau mau kesannya lebih optimal , treatment mampu dilakukan seminggu sekali sampai total 5x treatment.


Face Contour Result:

Oke , ini ia foto before-after treatment. Agak kurang adil sih , alasannya yakni perbedaan sudut kamera 1 derajat aja mampu mensugesti hasil foto. Tapi kurang lebihnya begini , agar cukup menggambarkan perubahannya ya:

Foto mingkem
Foto senyum
See the difference? Setelah treatment , lemak yang agak menggelambir di bawah tulang pipi menyerupai terangkat ke atas. Tulang pipi jadi makin naik. Oiya pasca treatment mukaku kelihatan merah-merah itu alasannya yakni belum pakai BB cream aja hehehe...

Buat yang berminat nyobain , biaya sekali treatment Face Contour ini yakni Rp 899.000. Mahal atau murah itu relatif ya , alasannya yakni lemak di wajah memang susah hilangnya. Kamu mampu coba tanya ke OYA Clinic , kadang ada promo khusus supaya kau mampu berhemat.

0 Response to "Face Lift Tanpa Operasi di OYA Clinic"