Latest News

Tiga Rekomendasi Hotel Bintang Empat Di Pusat Kota Jakarta

Baby Sky | |
Assalamu'alaikum!

Bagi setiap orang yang datang dari luar kota Jakarta , berada di sentra kota Jakarta yang terkenal dengan kemacetannya akan membuat stres. Kemacetan ini memang sudah menjadi 'makanan sehari-hari' di kota metropolitan sekaligus ibu kota negara ini. Buat kau yang sedang berada di Jakarta dan membutuhkan rekomendasi hotel yang nyaman di sentra kota , di bawah ini ada beberapa pilihan hotel yang dapat kau pertimbangkan untuk memudahkan aktivitasmu:


1. Puri Denpasar Hotel

Buat kau yang sangat menyukai segala sesuatu yang berbau etnis dan budaya Bali , hotel ini menjadi rekomendasi yang tepat. Dengan sentuhan Bali pada desain eksterior dan interiornya , Puri Denpasar Hotel ingin menghadirkan suasana Bali di Jakarta.

Kamu akan menemukan pura mini yang menyambut di pintu gerbang , kontras dengan bangunan hotel yang berdesain modern minimalis. Ornamen patung dengan payung juga mampu kau lihat di sebelahnya.

Photoright: tripadvisor.com

Di lobby , kau juga akan disambut dengan keramahan staf hotel yang menggunakan ikat kepala khas Bali. Kain kotak-kotak hitam putih dapat kau temui di area lobby sebagai salah satu ornamen yang mempercantik ruangan ini.

Hotel bintang empat ini berada di daerah sibuk dan strategis Kuningan , erat dengan Balai Kartini yang sering dijadikan tempat ekshibisi ataupun pesta ijab kabul , sehingga menjadi tempat yang sempurna untuk beristirahat setelah terjebak kemacetan.

2. Hotel Bidakara 

Berada sempurna di Jalan Gatot Subroto , hotel ini yaitu saksi bisu manakala jalanan Jakarta mengalami kemacetan parah di semua jalurnya termasuk jalan tol. Kondisi ini membuat hotel ini menjadi pilihan tempat menginap yang sempurna bagi para pebisnis atau wisatawan yang memang hanya ingin mengeksplor bab sentra Jakarta.

Hotel bintang empat ini dibangun pada tahun 1997 dan telah mengalami renovasi di tahun 2014. Mulai dari pinjaman nama hotel sampai nama ruang-ruang pertemuan yang semuanya yaitu bahasa Sansekerta , salah satu unsur bahasa Indonesia.

Photoright: bidakara-jakarta-hotel-booked.kr 

Kemewahan nan elegan dapat kau saksikan di setiap material yang digunakan di hotel. Seperti watu pualam , lantai marmer dan lampu-lampu kristal yang menambah keanggunan ruangan. Hotel ini juga kerap dijadikan tempat resepsi ijab kabul atau gelaran program besar alasannya letaknya yang strategis. Daripada berlelah-lelah dengan kemacetan , kau mampu menikmati istirahatmu di sini.

3. Kartika Chandra Hotel 

Kamu masih ingat Planet Hollywood? Sebuah bioskop fenomenal sebelum alhasil jaringan bioskop XXI meraja di seluruh Indonesia. Planet Hollywood sendiri berada di lingkungan sebuah hotel bintang empat yaitu Kartika Chandra Hotel.

Hotel yang berada di lokasi yang strategis ini menyampaikan kemewahan yang merupakan perpaduan antara klasik dan modern yang unik. Dengan kemudahan kamar yang dilengkapi bathtub dan shower serta perlengkapan mandi yang lengkap. Saat ini sudah jarang lho ada hotel dengan bathtub! AC yang cuek dan kulkas juga mampu kau temukan di dalam kamar.

Photoright: kartikachandra.com 

Buat kau yang memesan kamar suite , ruang makan , ruang tamu dan dapur yang lengkap dengan peralatannya mampu kau temui di sini. Hal ini akan membuat kau mampu berkreasi di dapur terlebih kalau kau menginap lebih dari satu malam. Apalagi kalau bawa bayi atau anak kecil , pasti lebih nyaman kalau ada dapur sendiri , ya 'kan?

Plaza Semanggi , sebuah sentra perbelanjaan yang cukup lengkap berada tidak jauh dari hotel ini. Tidak hanya berbelanja , di mal ini kau akan menemukan gerai makanan lezat dan juga kafe-kafe untuk ngobrol santai. Di Plaza Semanggi juga terdapat tempat makan di ketinggian yang disebut sky dining. Kamu mampu mencicipi sensasi makan malam di ketinggian sambil menikmati lampu kota atau bahkan mengamati kemacetan yang biasa terjadi di sini. Menginap di Hotel Kartika Chandra menyampaikan pengalaman yang menarik buat anda.

---
Berwisata di Jakarta pada hari kerja dapat disiasati dengan cara memilih tempat menginap yang strategis sehingga menghemat waktu perjalanan. Pilihan hotel di atas berdasarkan review pengunjung hotel terbanyak dengan pemilihan lokasi yang strategis.

Standar hotel bintang empat kurang lebih akan sama di semua hotel. Yang membedakan yaitu desain , keunikan , makanan dan pelayanan dari stafnya. Tentu kita ingin hotel yang kita pilih membuat siapapun merasa betah dan nyaman sehingga kita merasa telah memilih tempat penginapan yang tepat. Juga harga hotel yang bersaing akan membuat sebuah hotel berbintang dipilih dibandingkan dengan hotel sejenis alasannya ketatnya persaingan hotel di Jakarta.

Selamat menikmati kota Jakarta dengan segala kemodernan , kelengkapan dan pastinya kemacetannya! Kalau kau , ingin menginap di hotel yang mana?

0 Response to "Tiga Rekomendasi Hotel Bintang Empat Di Pusat Kota Jakarta"