Latest News

Mencoba Cetaphil Skincare Seluruh Keluarga

Baby Sky | |
Assalamu'alaikum!
Bulan lalu , saya berkesempatan mencoba Cetaphil , brand skincare yang terkenal untuk kulit sensitif. Produk yang saya coba yakni Gentle Skin Cleanser dan Moisturizing Cream. Awalnya , semua produk ini saya pakaikan ke muka dan berujung jerawatan :))) Bingung lah saya , produk terkenal kok gak cocok di aku. Baru kemudian saya browsing...


Ternyata sodara-sodara , kedua produk ini (Gentle Skin Cleanser dan Moisturizing Cream) mampu dipakai untuk tubuh dan wajah. Tapi berhubung kulit wajahku sudah berminyak , mungkin saya pakai pelembabnya kebanyakan. Kedua produk ini pun multifungsi , mampu untuk seluruh keluarga.


Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Pembersih ini lembut banget , tanpa busa. Ketika dipakai juga nggak ada wanginya. Ini klaim dari Cetaphil wacana Gentle Skin Cleanser:
Formula bebas sabun ini telah memenangkan banyak sekali penghargaan dan legalisasi dari banyak sekali lembaga kecantikan dan kesehatan. Cetaphil Gentle Skin Cleanser memiliki kandungan yang lembut dan tidak mengakibatkan iritasi saat membersihkan kulit Anda. Baik untuk segala jenis kulit , bahkan kulit bayi sekalipun.

  • Cocok untuk semua jenis kulit 
  • Ideal untuk wajah dan seluruh tubuh 
  • Bekerja tanpa mengakibatkan iritasi kulit 
  • Formula pH-balanced bebas sabun 
  • Dapat digunakan dengan atau tanpa air
Salahku saat pakai di muka (lalu jerawatan) yakni alasannya yakni saya habis pakai BB cream dan cuma basuh muka pakai Cetaphil yang lembut ini. Kaprikornus ya kurang bersih. Padahal bersihin makeup harusnya double cleansing kan ya? Pakai minyak / susu pembersih + toner / sabun.

Nah semenjak tau produk ini mampu untuk wajah , tubuh , bahkan kulit bayi , saya bawa Cetaphil Gentle Cleanser ini saat traveling. Praktis banget 1 produk mampu untuk sekeluarga. Untuk baby Z dan muka + tubuh emaknya. Bapaknya pake sabun hotel aja hahahaa...

Cara penggunaannya pun mampu dengan atau tanpa air. Kalau tanpa air , setelah sabunnya diusapkan , cukup dilap dengan handuk. Tapi kok jika bersih-bersih gak kena air rasanya ada yang kurang :D

Oiya untuk mengakali kurang bersihnya wajah , sebelum sabunan muka pakai Cetaphil Gentle Cleanser saya pakai milk cleanser dulu dari merk lain , yang kebetulan ada sample size-nya. Traveling praktis dan ringan!

Cetaphil Moisturizing Cream

Nah krim ini juga sempat saya pakai di muka. Muka udah berminyak saya kasih krim moisturizer super lembab , makin kinclong deh pabrik minyaknya :p Andai saat hamil dulu saya sudah tau wacana Cetaphil , pasti bermanfaat banget deh ini krimnya , alasannya yakni waktu hamil kulit wajahku kering mengelupas.


Nah setelah tau kegunaannya mampu untuk tubuh , saya juga nggak ragu memakaikan pelembab ini untuk kulit bayiku. Kebetulan salah satu episode kulit kakinya sedang dilanda kekeringan dan berangasan banget. Lumayan dalam sekali pemakaian , kulit bayi terasa lebih halus , kasar-kasarnya hilang.

Klaim Cetaphil wacana Moisturizing Cream-nya:
For all your moisturising needs. Dengan mempergunakan sistem kelembaban extra dan humectant yang mengikat air ke kulit untuk mencegah hilangnya kelembaban alami kulit , Cetaphil® Moisturizing Cream menunjukkan kelembaban yang tahan lama bagi kulit Anda , menjaganya supaya tetap lembut dan lembab.
  • Cocok untuk kulit kering yang kronis
  • Ideal untuk tangan , kaki , siku , dan lutut
  • Mengandung pelembab alami minyak biji almond
Aku suka produk ini nggak mengandung pewangi dan paraben , sehingga nggak ragu untuk memakainya. Produk ini pun mampu jadi andalan saat traveling , alasannya yakni mampu untuk wajah dan tubuh dan untuk seluruh keluarga.

Ini video dari Cetaphil wacana perawatan wajah menggunakan kedua produk Cetaphil yang kucoba , plus pelembab ber-SPF.



---

Ada yang pernah coba Cetaphil? Aku sih sekarang penasaran dengan produk skincare-nya yang khusus untuk acne-prone skin :) Ternyata kulit kering semasa hamil sudah pergi , kulit berminyak kembali datang :)))

Website: www.cetaphil.co.id
Facebook: facebook.com/cetaphilindonesia
Instagram/Twitter: @cetaphil_id
Youtube: bit.ly/yt_cetaphilid

0 Response to "Mencoba Cetaphil Skincare Seluruh Keluarga"