Senin, 24 Juli 2017

Mengajarkan bayi sikat gigi sendiri

Baby Sky | | Update: stok sikat gigi bayi ketika ini tersedia banyak , jadi bagi ibu yang ingin pesan , maka sekarang orderan kami buka kembali. Untuk harga; masih tetap menyerupai biasanya yakni Rp. 25.000 ,- belum termasuk ongkos kirim. Melayani pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia. Selain itu produk penyedot ingus bayi juga sudah tersedia , ketika ini ada stok sekitar 6 buah harga masih Rp. 75.000 ,- per unit. (penyedot ingus bayi pigeon , sistem hisap bukan pompa)

Kegiatan menggosok gigi bayi sudah dapat dilakuka semenjak tumbuhnya gigi. Biasanya bayi 7 bulan sudah mulai tumbuh gigi depan , jikalau pada umur tersebut belum tumbuh juga bukan berarti perkembangannya tidak normal karena banyak juga anak yang tumbuh gigi di umur 9 bulan bahkan 1 tahun. Cara menggosok gigi bayi berbeda dengan cara kita orang dewasa.

monggosok gigi balita harus dengan hati-hati , tidak mampu dengan sikat biasa karena gusi mereka masih terlalu lunak. Biasanya orang renta menggunakan kain lembut menyerupai kain kasa. Odol juga tidak digunakan untuk acara bersih-bersih gigi ini , cukup basahi kain denga air dan gosokkan ke gigi anak.

Kegiatan menggosok gigi bayi ini harus dilakukan semenjak dini , tujuannya tentu semoga gigi sehat dan dari segi tingkah laku mereka terbiasa. Membuat kebiasaan pada bayi merupakan salah satu pendidikan dini pada anak , salah satunya yaitu kebiasaan gosok gigi ini. banyak anak yang berumur 2 tahun tidak mau giginya disikat , hal ini karena tidak dibiasakan semenjak awal tumbuhnya gigi , balasannya ia selalu menangis dann berontak setiap kali giginya dibersihkan. Hal-hal kecil menyerupai ini perlu perhatian khusus dari kita orang renta , tidak hanya perkara kesehatan lisan , acara sisir rambut saja kalau tidak dibiasakan semenjak dini akan menjadi duduk perkara berulang di setiap hari.

Di pasaran kita mampu mencari produk khusus untuk menyikat gigi bayi , bentuknya menyerupai telunjuk jari dan memang alat tersebut akan dimasukkan ke telunjuk orang renta untuk meggosok gigi , bahannya dari karet latex transparan , baik untuk gagang dan sikatnya sehingga sangat nyaman untuk gusi yang masih lembut. harga sikat gigi bayi menyerupai ini cukup beragam tergantung merek. Resminya , kami juga menjual produk tersebut secara online dan hingga ketika ini tanggapan pembeli cukup cantik , berikut penampakan produknya:
gambar sikat gigi bayi
 Maaf kalau gambar sikat giginya agak gelap karena kami ngambil fotonya pakai kamera HP kualitas PGA , untuk menghemat data pengunjung blog ini tentunya. Pada dasarnya penggunaan sikat gigi khusus bayi ini (baby finger toothbrush) cukup banyak dijual di pasaran , terutama di kota-kota besar , namun jikalau anda kesulitan menemukannya di pasar offline maka kami menjual produk ini secara online. Sampai ketika ini sudah banyak produk yang kami jual secara online , menyerupai pelampung bayi , sisir cukur rambut bayi , penyedot ingus bayi dan lain-lain.

Berikut spesifikasi dan harga sikat gigi khusus bayi ini (baby finger toothbrush)
Berat paket: 50 gr
Harga barang ketika ini: Rp. 25.000
Ongkos kirim paket pos kilat khusus: Rp. 15.000 (ke seluruh Indonesia)
Ongkir pos express (sehari hingga khusus kota besar): Rp. 20.000 (seluruh Indonesia)

Berikut di bawah ini bukti pengiriman di sana dapat anda lihat harga pengiriman paket dengan terang , untuk paket JNE dan TIKI ongkos kirim sesuai kawasan masing-masing.
bukti pengiriman penyedot ingus bayi pigeon

Menyikat gigi dengan baby finger toothbrus ini sama halnya dengan menyikat gigi menggunakan kain kasa , untuk bayi dibawah 2 tahun sebainya jangan diberi odol , karena mereka masih belum mengerti untuk membuang busa dalam lisan , bisa-bisa busa dari odol akan ditelan atau tertelan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar