Latest News

Me Time dengan Masker Timeless Truth

Baby Sky | |
Bulan lalu , gue ditawari mencoba masker Timeless Truth. Berhubung sedang jadwal hamil , pastinya gue berhati-hati dengan aneka produk perawatan kecantikan. Waktu gue sampaikan ke Timeless Truth wacana bahan-bahan kosmetik yang gue hindari , mereka cukup concern dan bilang akan melihat isi kandungan untuk memastikan nggak ada materi kimia berbahaya buat (calon) bumil.


Karena bahan-bahannya aman , gue jadi deh dikirimi 2 masker :D Masker wajah dan masker mata. Lumayan nih untuk me time , pampering my self.


Timeless Truth sebenernya berasal dari Perancis dari tahun 1988. Karena diperdagangkan secara internasional , balasannya semenjak tahun 2000-an masker ini diproduksi di Taiwan (sumber: dari sini)

Masker wajah dan masker mata yang kudapat

Masker wajah Green Tea Phenol Soothing Mask

Waktu lihat isi maskernya , lucu euy! Maskernya berbentuk topeng , bermotif kotak-kotak :D Praktis dan imut!

Klaim TT Mask mengenai masker ini:
Ekstrak dari banyak sekali tumbuhan alami , teh hijau , pengecap buaya , chamomile , meningkatkan metabolisme dan sekresi minyak pada kulit , asam hyaluronic merapatkan pori-pori , kadar air di dalam kulit tetap terjaga. 

Kiri: isi maskernya | Kanan: penampakan waktu dipakai (akting sok cool)
Oiya sebelum dipakai , ada lapisan pelindung masker yang harus dilepas dulu. Mungkin semoga sisi yang menempel wajah lebih higienis (jujur gue galau gunanya pelindung itu untuk apa). Nah proses melepaskan lapisan pelindung terpaksa gue lakukan di kamar mandi , soalnya cairan maskernya menetes-netes.

Pas dipakai di muka , enak deh , adeeem... Wangi green tea-nya juga enak. Didiamkan 20 menit (sepertinya gue kelebihan menit sih hahaha) maskernya masih lembab dan terasa hambar di muka. Setelah dilepas , dipijat-pijat dulu sisa cairannya. Entah mengapa gue merasa muka lebih cerah *ihiiiyyy... Tadinya muka kusam banget , tau-tau abis pake masker jadi bersinar.



Harga Masker: di situs TT Mask , Rp 175.000 / 5 pcs. Di Lazada juga ada , Rp 38.000 / pcs.
Kualitas: Bagus , motifnya lucu , adem dipakai , bikin muka tampak lebih cerah & alusan! Tapi sebaiknya harus pakai rutin ya semoga hasilnya bener-bener kelihatan signifikan. Aku kan gres pakai sekali.

Masker Mata: Apple Lifting Correction - Bio Cellulose Eye Mask

Produk kedua yang kucoba , yaitu masker mata. Memasuki umur 28 tahun , mataku mulai ada mata panda & muncul kerut-kerut tipis hiks... Makara seneng deh dapat produk perawatan mata gini.


Masker mata ini juga ada pelindungnya yang harus dilepas. Aku sempat 'ketipu' lho , kupikir pelindungnya itu yang dijadikan masker :)))) Trus masker aslinya kusingkirkan. Tapi pas dipakai kok kayak kertas zzzz. Akhirnya sadar dan buru-buru diambil lagi masker yang benernya , yaitu lapisan yang lembut ibarat jelly tipis.

Kiri: masker mata dilapisi pelindung di dua sisinya yang harus dilepas dulu | Kanan: penampakan pakai masker. Abaikan flower crown-nya , itu hanya photoshop semoga rambut nggak kelihatan :p

Harga Masker: Rp 150.000 / 5 pasang di situs TT Mask
Kualitas: Smells good , anyir apel. Efeknya di mata belum tertangkap lembap , berhubung gres pakai sekali. Entah sugesti atau afirmasi ke diri sendiri , kayaknya sih mata panda agak berkurang :D Masker selulosa-nya lembuuut banget kayak konnyaku super tipis. Di masker yang kudapat , antara kanan dan kiri ketebalannya beda (terlihat di gambar , salah satu lebih tebal). Pengaruhnya , yang tipis lebih cepat kering. Tapi alasannya yaitu di bungkusan masih banyak cairan maskernya , gue basah-basahin terus deh :))

Kesimpulan?
So far , I enjoyed using these 2 products. Berhubung males nyalon , acara maskeran di rumah begini cukup menyenangkan :D Praktis pula , selesai maskeran tinggal buang dan nggak perlu basuh muka. Bahan-bahannya aman untuk bumil (setidaknya nggak ada salah satu dari 12 materi yang harus dihindari ibu hamil). Makara hati damai deh pakenya.

Oiya , buat yang penasaran coba maskernya , coba cek deh di web TT Mask sepertinya ada promosi buat blogger :D

0 Response to "Me Time dengan Masker Timeless Truth"