Latest News

Makan Seafood di Cajun Claws

Baby Sky | |
Assalamu'alaikum!
Weekend kemarin , mertua ngajak makan-makan dalam rangka adek ipar wisuda dan kakak ipar ulang tahun. Kami mencoba makan seafood di resto Cajun Claws , Pantai Indah Kapuk. Kami dengar , di resto ini makannya nggak pakai piring. Semua hidangan dimakan pribadi di atas meja!



Restoran ini tema desainnya nautical-industrial. Ala-ala pelaut tapi cukup kekinian dengan nuansa warna hitam dan lampu-lampu besi. Cozy deh!


Yang direkomendasikan di Cajun Claws yakni Alazkan king crab , harganya Rp 850ribu per 500 gram. Apppaaaahhh???? Serius harganya segitu? Iya serius. Kepitingnya berukuran super jumbo , diimpor dari Alazka. Kalo nonton di National Geographic , pekerjaan nelayan pencari kepiting ini cukup berbahaya , soalnya menerjang ombak dan angin kencang di laut Alazka.

Kaki-nya king crab. Yak , 500 gram dapatnya cuma segini. Tapi lumayan gede!
Sebelum makan , waiter membentangkan bantalan makan kertas yang ada pelapis minyaknya , semoga nggak bocor ke meja. Lalu kami semua diberi celemek plastik. Seafood yang kami pesan pribadi ditebar di atas meja.


Waiter juga menunjukkan untuk 'mengupas' si king crab dengan gunting khusus. Terima aja bantuannya , rapi banget ngupasnya :D Bagian paling enak dari king crab yakni kaki-kakinya , dagingnya lembut banget.

Kebetulan ada promo bayar pakai HSBC , beli Alazkan king crab gratis baby lobster. Makara baby lobster di foto atas tuh gratis. Coba cek promo-promo gratisannya semoga lebih hemat.

Fried calamary-nya enak , crispy di luar lembut di dalam (halah). Racikan mayonesnya sedap. Pesan udang rebus buat ponakan juga enak lho meski nggak pakai bumbu. Cajun fries-nya juga enak. Lho kok enak semua???

Muka khusyuk habis ngemplok nasi yang udah diguling-gulingin di bumbu... Sampe bersih mejanya :p

Di final makan-makan , setelah meja dibersihkan oleh waiter dengan melipat kertas bantalan , kami ditawari dessert flambe. Flambe yakni show masak yang biasanya hingga ada kobaran api di wajan! Namun untuk bikin efek flame api , harus pakai alkohol. Keluarga kami tentunya minta tanpa alkohol , jadi nggak ada apinya deh :D

Dessert flambe , es krim dengan karamel leleh dan peach.
So far , makan di sini puas banget. Meskipun cukup merogoh kocek (alhamdulillah ditraktir!). Kepingin balik lagi deh , tapi nabung dulu laaaah yaaaaa....

---
Price range: Rp 150 - 300ribu per orang
Rasa: enak!
Kepingin balik lagi? Iya! Tapi kalo bayar sendiri pikir-pikir lagi huahahahaa (mungkin cari menu yang lebih murah deh)

Yang mau tau lebih lanjut boleh lihat instagramnya , @cajunclawspik.

Kamu punya rekomendasi resto seafood favorit?

0 Response to "Makan Seafood di Cajun Claws"