Latest News

Koleksi Foto Lucu dan Imut Bayi Baru Lahir

Baby Sky | |
Koleksi Foto Lucu dan Imut Bayi Baru Lahir - Orang bau tanah pasti merasa bahagia dengan kehadiran buah hati yang gres lahir , doa dari orang bau tanah dan juga kerabat tak lupa dipanjatkan kepada Allah supaya kelak buah hati yang gres lahir menjadi anak yang berakal , soleh dan soleha , sehat , dan berbakti kepada ke dua orang bau tanah serta memiliki kegunaan bagi nusa dan bangsa.

Foto diatas yaitu foto ekspresi bayi yang gres saja lahir , saat kita melihat ekspresi bayi yang gres lahir apalagi bayi kita pasti anda akan mengalami perasaan yang campur aduk dan tak menentu , antara perasaan bahagia dan juga. Selamat datang di dunia anakku. :)

Foto bayi diatas mungkin belum terlihat lucu dan menggemaskan , sebab gres saja dilahirkan di dunia ini , ia masih dalam keadaan sedikit pucat sebab kedinginan , namun tunggulah beberapa ahad maka kita akan melihat perkembangan buah hati yang lahir akan semakin hari semakin lucu , imut dan juga menggemaskan. Nah berikut ini ada beberapa koleksi foto bayi yang gres lahir yang sangat lucu-lucu dan menggemaskan.Penasaran? mari kita liat koleksi foto baby gres lahir berikut ini :
Foto diatas yaitu foto bayi gres lahir jenis kelamin laki-laki , sangat tampan sekali bukan? dengan tali pusar yang belum puput , biasanya pengalaman langsung , tali pusar bayi yang gres lahir akan puput dengan sendirinya saat bayi sudah berumur 1 minggu.
Yang diatas ini juga tak kalah lucunya , bayi berjenis kelamin laki-laki ini sangat tampan sekali dengan rambut hitamnya yang tebal , matanya yang sipit , dan kulitnya yang putih , dan juga hidungnya yang mancung. Lucu sekali bukan? :)
Bayi berikutnya ini juga terlihat lucu , dengan lisan yang membuka menyerupai hendak minta untuk disusui , berat bayi yang ideal saat gres lahir yaitu minimal 2 ,5 kg. namun apabila berat bayi gres lahir anak anda kurang dari 2 ,5kg tak perlu merasa khawatir. dengan minum ASI dari ibunya secara rutin akan cepat menambah berat tubuh bayi yang gres lahir , pengalaman gue saat lahir anak gue mempunyai berat 2 ,5kg , namun sang ibu rutin memberi ASI , dan setelah 1 ahad berat tubuh bertambah menjadi 2 ,8kg , naik 0 ,3 gram. lumayan kan. :)
Nah foto yang satu ini yaitu bayi gres lahir berjenis perempuan , sangat mengagumkan bukan. Itulah beberapa koleksi foto bayi gres lahir yang kami miliki , anda mampu mencari koleksi lain dengan browsing di internet. masih banyak ditemukan foto lucu dan imut bayi gres lahir.

0 Response to "Koleksi Foto Lucu dan Imut Bayi Baru Lahir"