Senin, 24 Juli 2017

Jenis Baju Anak Bayi Umur 1 - 2 Bulan

Baby Sky | | Pakaian atau baju anak bayi umur 0 bulan (baru lahir kemungkinan besar mampu dipakai sampai anak berusia kurang dari 1 bulan. Setelah satu bulan biasanya perkembangan bayi cukup cepat kadang mencapai 8 ons per bulan , sehingga baju yang awalnya muat dipakai sewaktu gres lahir tidak muat lagi ketika ia berumur 1 bulan keatas. Lagi pula bayi yang gres lahir biasanya mengenakan baju yang berkancing (kemeja) , kemeja ini biasanya dipakai sampai umur anak 1 bulan (lepas bedong) , kalau gua baju kemeja ini masih gua gunakan sampai umur anak jelang 2 bulan. Ketika usianya lebih dari dua bulan sebaiknya gunakan baju kaos lentur , hal ini mengingat pergerakannya ketika itu sudah mulai sangat aktif dan tidak menggunakan gurita lagi , jadi untuk menghindari anak dari masuk angin gunakan baju kaos lentur saja.


Baju kaos lentur ini dijual secara lusinan , dan ini mampu dipakai bayi sampai umur 6 bulan atau sesuaikan dengan ukuran tubuhnya saja , kalau badannya besar mampu jadi baju kaos lentur tersebut juga sudah tidak muat lagi. Harga baju kaos lentur ini sekitar 100.000 / lusin. Warnanya juga beragam (hijau , biru langit , kuning dan pink).

Terus bagaimana dengan baju kemeja yang biasa dipakai sewaktu gres lahir? kalau bajut tersebut masih muat dipakai anak bayi mampu saja digunakan , tapi sebaiknya gunakan singlet di dalam kemeja biar tidak mudah masuk angin. Baju kemeja memiliki banyak celah terutama di bahagian depan , oleh sebab itu anak sebaiknya diberi singlet kalau mengenakan kemeja.

Menurut gua baju kaos lentur untuk anak bayi ini sangat praktis dan harganya juga sangat terjangkau , dimana 1 lusin hanya Rp 100 ribu saja berarti sehelai baju kaos melar ini kurang dari Rp. 10.000. Harga per helai memang biasannya 10 ribu tapi kalau dibeli selusin harga mampu kurang. Anda berminat mampu hubungi saya. Akan gua kirim ke alamat anda pribadi dengan paket pos atau JNE.
baju kaos lentur anak bayi
Baju kaos lentur untuk anak bayi ini padanannya sangat cocok dengan celana trening , baik celana panjang dan celana trening pendek. Warna baju ini juga mampu disamakan dengan celana trening tersebut. Harga untuk celana tersebut Rp. 150 ribu/ lusin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar