Latest News

Alat Bantu Bayi Belajar Jalan

Baby Sky | | Umur bayi mulai berguru jalan cukup beragam , itu kata para orang tua. Ada bayi 9 bulan sudah mampu jalan namu ada juga anak yang mulai berani melangkahkan kaki dikala berumur 2 tahun. Menurut pendapat orang bau tanah bayi laki-laki yang belum berjalan walau umurnya  sudah lewat 1 ,5 tahun tidak perlu dikhawatirkan , anak laki-laki memang cenderung lebih lambat berguru jalan. Kewajiban kita sebagai orang bau tanah yaitu mendidik , melatih dan berusaha biar perkembangan si buah hati berjalan dengan baik dan normal. Salah satu bentu perjuangan itu yaitu menyediakan alat-alat bantu buat anak , menyerupai alat bantu berjalan , mainan edukatif dan lain sebagainya.

Alat yang dapat membantu anak cepat berjalan yaitu baby walker dan tentengan anak yang diberi nama "learn to walk". Alat learn to walk ini menyerupai gendongan bayi , hanya saja mampu ditenteng , untuk jelasnya coba perhatikan gambar dibawah ini.
Dari gambar mampu dilihat posisi anak yang bangkit alasannya dukungan alat berjalan ini. Kita orang bau tanah hanya perlu memapah anak bayi dengan menenteng dan mengarahkannya. Alat bantu berjalan ini sangat nyaman digunakan bayi , alasannya terbuat dari materi yang lembut , berpengaruh , ukurannya dapat diadaptasi dengan ukuran tubuh anak.

Alat bantu bayi berjalan ini dapat digunakan semenjak anak sudah mulai mampu bangkit berpegangan , baik didirikan ataupun bangkit sendiri. Jangan gunakan pada anak yang belum mampu berdiri. Selain menggunakan alat , sebaiknya kita sebagai orang bau tanah juga rutin memijat kaki dan pinggang bayi secara lembut dengan baby oil. Tentang teknik dan cara pijat bayi sebaiknya konsultasikan pribadi dengan bidan langganan. Jemur bayi di pagi hari sebelum jam 9 pagi , ini juga dapat memperkuat tulang bayi. Kalau bayi kami biasanya di jemur dulu sebentar sekitar 1/2 8 pagi (jika matahari cerah tidak terhalang awan) selama 5 - 10 menit , setelah itu dimandikan. Siap mandi sebelum berpakaian dipijit dulu kaki , pinggang dan tangannya.

Harga alat bantu mengajarkan bayi berjalan ini juga murah kok , hanya Rp. 85.000 ,- saja. Jika bunda berminat silahkan hubungi kami melalui nomor telepon yang ada di pojok atas halaman ini. Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim ya bun... Pengiriman dilakukan dengan menggunakan TIKI , JNE atau POS sesuai pilihan.

Jika bunda ingin membeli alat bantu mempercepat bayi berjalan ini sebaiknya hubungi dulu kami via SMS atau Telephone , untuk memastikan ketersediaan barang. Karena pembelian secara offline terhadap produk ini juga cukup banyak sehingga sering kehabisan stok barang. Tapi jangan khawatir , kalau stok telah ada kami yang akan menghubungi kembali.

0 Response to "Alat Bantu Bayi Belajar Jalan"