Latest News

Malas Dandan Pakai Jilbab Instan

Baby Sky | |
Assalamu'alaikum ,

Ada yang bilang , kalo calon baby-nya perjaka , emaknya jadi malas dandan. Apakah anakku cowok? Hihihi rahasia... Yang terperinci sekarang gua mengalami fase malas banget keluar rumah jika nggak perlu-perlu banget , dimulai dari malas dandan dan dress up.

Baru kelihatan agak cakepan kalo pake BB cream , pensil alis , eyeliner & lipstik :p

Pernah suatu hari gua diajak mertua ke Mangga Dua. Mungkin sugesti sebab males-malesan , eh mendadak meriang. Trus kalo jalan ke mall tanpa juntrungan untuk sekedar basuh mata , bawaannya pegal-pegal kepingin cepat pulang. Alhasil pergi-pergi cuma sekadar ke toko buah atau supermarket yang emang benar-benar butuh. Dan semua dilakukan dengan baju seadanya dan muka pucat polos. Mana pregnancy glow yang 'katanya' bakalan muncul??? Kenapa gua nggak glowing seperti Alodita?? Huahahhaa....


Khimar Instan Misis Devi

Rejeki datang tanpa diduga , temanku Devi Yanuari , menyampaikan gua mencoba jilbab instannya yang lagi hits di per-instagram-an: Khimar Misis Devi. Dia memproduksi sendiri khimar-khimarnya , mulai dari beli kain hingga jadi jilbab siap pakai.

Selama ini gua pakai jilbab instan materi kaos , yang terperinci kelihatan banget jika itu jilbab slobokan. Nah jilbab Misis Devi ini bahannya cerutti. Aku awalnya sangsi takut nggak cocok , sebab merasa jidatku lebih pantas pakai jilbab dengan ciput bertopi. Eh ternyata begitu pakai khimar Misis Devi , pribadi jatuh hati. Khimarnya pas banget membingkai mukaku , dan terlihat rapi menyerupai bukan jilbab instan.

Ini reportase kegiatanku *halah* pakai khimarnya , yang dikala dandan , ngatur jilbabnya nggak hingga 1 menit:

Kontrol Obgyn - 20 weeks & 4 days of pregnancy
Habis kontrol obgyn , pribadi melipir ke mall buat beli ta'jil milk tea :p (hore alhasil ke mall lagi demi milk tea).



Event Bukber with Scarf Magazine - 21 weeks & 4 days of pregnancy
Sekali-kalinya datang event usul blogger , sebab udah lama banget nggak beredar. Kangen teman-teman IHB juga hihihi...



Bener-bener tertolong deh sama jilbab instan ini , siap-siapnya jadi gampang. Sehabis wudhu pun tinggal slobok dan kasih pentul di atas :D

Buat yang penasaran sama khimar Misis Devi , silakan pribadi ke IG @mrsdeviyanuari yaaa... Aku alhasil nambah beli 2 khimar lagi buat koleksi hihihihi... Kemarin dipakai untuk mudik , sayang nggak foto-foto.

PS: Di sini , jilbab coklat yang gua pakai yaitu seri Azalea (warna sweet choco) , sedangkan jilbab pink terang dari seri Ghaniyah (warna cherry). Bedanya apa? Beda jenis materi ceruti-nya. Ceruti Azalea lebih tipis (tapi sudah didobel dua sama Misis Devi) dan lebih kaku daripada Ghaniyah. Kalau Ghaniyah , khimarnya lebih lebar dan materi lebih lentur.

Lumayan banget deh , sekarang jilbab instan berasa 'pantas' untuk jalan-jalan dan program semiformal.

Kalau kau , suka pakai jilbab instan juga?

0 Response to "Malas Dandan Pakai Jilbab Instan"