Latest News

Beautifying Oil by The Body Shop

Baby Sky | |
Assalamu'alaikum!
Udah lama gua kepingin punya body oil , alasannya ialah biasanya suka pakai extra virgin olive oil (EVOO) untuk melembabkan tubuh , rambut dan bibir *ngambil minyaknya dari dapur*. Olive oil is a multi-tasking body care! Tapiiii sehabis pakai harus pribadi tidur , alasannya ialah kulit jadi licin dan lengket. Kalau mau main HP , layar jadi berbekas minyak. Bau EVOO pun nggak wangi :p

Beautifying oil The Body Shop Sweet Lemon


Waktu ada diskonan The Body Shop , gua melirik Beauty Oil-nya. Lumayan nih , mampu untuk Body , Face , dan Hair care. Aku beli varian Sweet Lemon , wangi citrusnya menyegarkan , juga Olive , yang enaaak banget wanginya.

What it Claims:
Beautifying Oil is pure beauty in a bottle. Made with a lightweight blend of nut oils including Community Fair Trade marula oil , it gives instant hydration and a shimmering finish. 

Ingredients (buat yang penasaran):


Pakai body oil jelas nggak sepraktis body lotion yang ringan dan pribadi meresap. Kuncinya , harus tabah mengusap-usap (massage) dan tunggu menyerap. Tunggu sekitar 5-10 menit jikalau mau pegang-pegang HP atau laptop :p

Kiri: minyak diteteskan | Kanan: setelah dibaurkan , agak mengkilap

Perasaan setelah dioleskan , ya ibarat habis dikasih minyak. Tapi nggak se-berminyak EVOO aseli. Aku juga nggak mencicipi 'adem dan lembab' ibarat jikalau pakai body lotion. Mungkin alasannya ialah di body lotion itu ada kandungan air dan aneka materi lainnya ya , jadi ada rasa-rasa ibarat itu (aih ada yang ngerti nggak maksudku?).  But there's something good about the feeling of using something natural.

Aku suka alasannya ialah satu botol ini serbaguna: pelembab tubuh itu pasti , mampu untuk hair oil juga (usap sedikit di ujung rambut sehabis keramas) , sampai pelembab muka (kata Beauty Assistant-nya sih maksimal seminggu sekali , takut berminyak). Tapi waktu gua pergi ke Bandung ahad lalu , hampir tiap malam selama 3 hari berturut-turut gua usap di muka tipis-tipis alasannya ialah nggak bawa pelembab wajah. Lumayan banget lah kalo traveling bawa 1 produk ini buat macam-macam.

Sepertinya jikalau buat ibu hamil juga mampu untuk mencegah stretch mark , alasannya ialah pada dasarnya kan pencegahan stretch mark dengan menjaga kelembaban biar elastisitas kulit tetap baik.

Harga vs Kualitas: Aku beli di harga diskonan. Lumayan!!!
Hasil akhir: Lembab , sedikit mengkilap , agak berminyak tapi cepat meresap dibanding minyak zaitun biasa
Repurchase? Ya , tapi nunggu diskon :p (mumpung diskon kemarin gua beli stok 2 botol)

0 Response to "Beautifying Oil by The Body Shop"