Latest News

Menghemat Penggunaan Pampers Dengan Clodi

Baby Sky | | Pampers sangat membantu dalam perawatan bayi , Jaman dulu ketika pampers merupakan produk yang mahal ibu-ibu jarang sekali mengenakan pampers sebagai popok. Sekarang harga pampers mampu dikatakan cukup terjangkau bagi kalangan menengah ke atas , namun demikian sungguh bijak bila kita berhemat dengan mengurangi penggunaan pampers. Salah satu cara untuk menghemat penggunaan pampers ini dengan mengenakan clodi pada bayi , clodi sering juga disebut dengan pampers isi ulang. materi clodi terbuat dari kain yang memiliki daya serap tinggi sehingga dapat dicuci dan dipakai kembali.
contoh penggunaan pampers hingga umur 3 tahun ukuran xl
Jenis-jenis clodi yang dijual di pasaran sangat bayak , harganya juga beragam. Mulai dari Rp 50.000 ,- an hingga ratusan ribu bergantung pada model , merek dan materi pembuat clodi. Jika kita hanya mengandalkan pampers sebagai popok bayi maka dalam sehari kita minimal menghabiskan 3 buah perhari , berarti dalam sebulan kita membutuhkan pampers sebanyak 3 x 30 = 90 buah. Coba kita hitung uang yang akan kita keluarkan untuk membeli pampers saja 90 x 2000 = Rp. 180.000/ bulan. Dengan uang 180 ribu kita sudah mampu membeli 3 buah clodi yang dapat digunakan berkali-kali dan selamanya.

Ukuran clodi dapat diatur sesuai dengan perkembangan ukuran pinggang bayi , jadi 1 buah clodi dapat digunakan anak samapai usia 1 tahun. Jika anak sudah berusia 1 tahun maka popok tidak begitu diharapkan lagi , alasannya ialah anaka sudah mampu diajarkan untuk pipis setiap kali bangkit tidur.Penggunaan pampers pada bayi memang mulai dapat dipakaikan pada anak usia 1 bulan , namun sebaiknya diberi pampers atau popok pabrikan mulai umur 2 bulan ke atas atau berat badannya sudah mencapai 4 Kg keatas.

Maaf gambar clodi-nya belum mampu ditampilkan , berhubung alasannya ialah ada kendala dalam transfer gambar dari gadget ke komputer , tapi kalau anda berminat mampu hubungi kami , akan kami kirim pola barang via WA atau Line.  Sempat juga terfikir untuk membuat fanspage dari blog ini , tapi hingga ketika ini belum ada kesempatan mengelola sebuah halaman untuk online shop. Tapi kami telah memiliki halama khusu di google+.

Pada kesempatan ini kami menjual clodi secara online , dengan harga Rp. 75.000/ buah. Setiap clodi yang anda pesan akan kami kirimkan pribadi ke alamat rumah anda. Pengiriman dilakukan dengan menggunakan paket pos atau JNE. Setiap clodi kami beri garansi selama 1 bulan dengan ketentuan kerusakan alasannya ialah penggunaan atau rusak alasannya ialah jasa pengiriman barang.

baca juga artikel lainnya:
  • Bayi Tumbuh Gigi Tidak Selalu Demam
  • Manfaat Keuntungan dan Kebaikan ASI
  • Ciri-ciri bayi sehat
  • Mainan anak bayi umur 5 Bulan
  • Jenis Mainan Aman Bayi Usia 4 Bulan

0 Response to "Menghemat Penggunaan Pampers Dengan Clodi"